Jumat, 22 November 2013

Lagu Korea Yang Enak Untuk Didengar

                                         Lagu Korea Yang Enak untuk didengar
Hai sobat, kali ini aku akan membagikan list lagu korea yang menurutku enak untuk didengar, ini list  nya :


1.
SPICA - Tonight
Lagu ini enak banget buat didengar, Iramanya cepet, tapi nggak terlalu cepet, ditambah vocal kuat para personilnya, bikin lagu ini tambah enak buat didengerin.
2. Taeyon [SNSD] - And One (That Winter, The Wind Blows OST Part.5)
Kalian Pasti tau That Winter, The Wind Blows soalnya drama ini lagi tayang di TRANSTV. aku nggak tau pasti kapan lagu ini muncul. tapi menurut informasinya lagu ini ost part 5 (ya iyalah liat di covernya :D) oke, kembali ke topic lagu ini emang enak buat didengar lagunya ballad-ballad gimana gitu, selain itu musicnya yang lembut + vocal has taeyon bikin lagu slow ini tambah enak . disini taeyon tidak menggunakan nada tinggi /teriak-teriak tapi dia menggunakan falseto sebagai penggantinya. lagu ini juga enak lo buat pengantar tidur :D.
3. Davichi - The Letter
Ini dia lagu Favoritku :D #Gaknanya . awalnya menurutku lagu ini agak aneh diawal bagiannya soalnya suaranya Minkyung nggak begitu kedengeran tapi pas di reff nya lagu ini enak banget buat didengar, dan sejak saat itu lagu ini terus membayangi pikiranku #KokJadiCurhat . ini terbukti lho minggu ini lagu ini Dapet No.1 di Chart, naik 1 peringkat dari minggu lalu. untuk membuktikannya CEK DISINI.
4. Ailee - Higher (Ft.Yiruma)
Ini juga salah satu lagu favoritku, tapi aku nggak tau jelas mana partnya ailee mana partnya yiruma soalnya aku denger semua suaranya ailee. lagu ini genrenya rnb, awal awal aku denger emang agak aneh tapi pas aku denger yang ke-2 kalinyan ternyata lagu ini enak buat didengar.
5. Trouble Maker - Now
selanjutnya ada lagu dari duo kita "TRAOUBLE MAKER" biarpun videonya HOT tapi lagu nya tetep asik lho buat didengerin, nggak percaya?? download aja sendiri :D.
6. T-ara - No.9
setelah beberapa waktu tidak aktif di dunia KPOP, akhirnya girlband kita "T-ara" kembali dengan lagu baru yang berjudul "No.9" lagu ini cukup enak untuk didengar apalagi pas bagian reffnya :D.
7.T-ara - Because I'm Know
ini lagu yang satu album sama No.9 lagu ini juga nggak kalah enak kok sama No.9.
8.EXO - Heart Attack

9.F(x) - Goodbye Summer
10.Davichi - Missing You Today

Cukup sekian postinganku ini, semoga bermanfaat ya :)
Jangan Lupa Like FANSPAGE ku : Anti Cherrybelle - Indonesia, dan Sekitarnya
TETIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG, kalau ada kesalahan/kritik dan saran silahkan TULIS DIKOMENTAR. 

1 komentar: